Generated image

Kridayanti Tinggalkan Anang Ternyata Masalah Ranjang


Teka-teki penyabab Krisdayanti meninggalkan Anang terungkap sudah, ternyata karena masalah ranjang. Sepertinya Anang kurang membahagiakan Krisdayanti di Ranjang. Diakui Krisdayanti bahwa kebahagiaan di Ranjang didapatkan dengan Raul Lemos.

"Bersama Raul saya tidak pernah bercerita hal-hal yang tidak menyenangkan, biar itu menjadi masa lalu. Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang, hanya masalah 4x4. Alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagian," tutur KD saat mengisi acara Hitam Putih Trans7 yang dipandu Deddy Corbuzier, di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 3 Mei 2011.

Diva pop tersebut kian bertambah bahagia setelah buah cintanya dengan Raul Lemos kini dikaruniai bakal anak ketiga. KD berharap buah hatinya kali ini berjenis kelamin laki-laki.

"Insya allah cowok, aku ngerasa kayaknya hamil cowok kelihatanya. Kalau kata suami (Raul) dia pengennya cewek. Katanya jangan cowok nanti wajah anaknya kayak aku lagi. Kalau cewek biar ada perpaduan bapak dan ibunya," katanya seperti dikutip inilah.

KD menambahkan, perasaannya kini semakin nyaman dan bahagia setelah berumah tangga dengan Raul. "Aku merasa nyaman dan itu memang mesranya tidak dibuat-buat," ujarnya.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini