Generated image

Ngeri, Kuda Ini Melompat ke Kerumunan Anak-anak

MENGERIKAN - Adegan mengerikan saat seekor kuda pacu yang tiba-tiba keluar dari jalur pacuan dan melompati pagar yang dibaliknya terdapat anak-anak dan orangtua yang sedang menonton, terekam kamera seorang fotografer.

VICTORIA - Seekor kuda pacu mengamuk dalam sebuah lomba pacuan kuda di Victoria, Australia, Kamis (5/5/2011). Kuda melompak di kerumunan anak-anak dan orangtua yang sedang menonton. Akibatnya sejumlah orang dilarikan ke rumah sakit karena cedera serius.

Dalam sebuah pernyataan, Victoria Racing mengonfirmasi seorang gadis dua tahun menderita patah tulang, dan seorang gadis 12 tahun ini menjalani X- sinar di kakinya. Selain itu, ada juga seorang wanita tua, 80 tahun terpaksa menjalani X-ray di bahu dan pinggul.

Kepala Racing Victoria Rob Hines menggambarkan insiden tersebut sebagai kecelakaan aneh, tapi menjanjikan penyelidikan penuh dalam hubungannya dengan lomba, setelah Menteri Racing Victoria, Denis Napthine menyerukan untuk dilakukan penyelidikan.


Saksi dan relawan Koalisi untuk Perlindungan kuda Pacu, Ria Green mengatakan kuda itu berbelok dari trek, sebelum melompat pagar masuk ke kerumunan penonton.Ada situasi panik saat kuda menerobos kerumunan, dan membuat sekitar 20 orang tergeletak di tanah, termasuk seorang gadis empat tahun berlumuran darah.

"Ada orang tua dan anak-anak berumur empat tahun, setiap orang dalam kerumunan itu berteriak," katanya.


"Ibu dari gadis empat tahun mengangkatnya dan ada darah mengalir keluar dari lehernya. Orang-orang berlarian berusaha mencari anaknya, semua orang benar-benar histeris," kata seorang saksi.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini