Generated image

[Ngiler] Jupe Remas-remas Payudara Temennya...



INILAH.COM, Jakarta - Julia Perez atau Jupe santai menanggapi foto vulgar sedang peras payudara yang tersebar di dunia maya. Menurutnya foto-foto lama itu wajar.

Beredarnya foto bintang panasnya yang terlihat mencengkram payudara seorang pemain film perempuan ditanggapi tak serius oleh Jupe. Menurutnya, foto yang diambil saat syuting film itu biasa alias wajar.

"Itu foto iseng waktu syuting. Sudah lama kan? Nggak ada apa-apa," ujar Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur, Senin (23/5).

Perempuan yang biasa bermain di film horor seks itu menilai ukuran seksi atau porno itu tergantung dari sisi pemikiran orang masing-masing.

"Kalau dianggap vulgar itu tergantung pandangan orang," paparnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, telah beredar foto-foto nakal aktris sekaligus model seksi Ririn Setyarini di dunia maya. Dalam foto tersebut Ririn terlihat tengah berpose bersama Julia Perez.

Kali ini, pose Ririn sangat berbeda dari foto-foto sebelumnya. Ririn berpose dengan nakal dan menggoda tepat di samping Julia Perez yang berpose dengan kedua tangannya yang meremas payudara Ririn.

Menurut model seksi yang lahir di Manado 23 Maret 1989 itu, ia terbiasa tampil seksi dalam kesehariannya. Film Pocong Keliling, The Maling Kuburan dan Setan Kok Beneran adalah film-film yang pernah dibintangi Ririn. [aji]


-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini