Generated image

(PICT) Obama Saksikan Penyergapan Osama Secara Live


Presiden Amerika Serikat Barack Obama bersama penasihat keamanannya menyaksikan detik-detik penyergapan Osama bin Laden secara langsung dari ruangan komando operasi di Gedung Putih.

Gedung Putih merilis foto-foto Obama bersama beberapa staf seniornya sedang menyaksikan penyergapan Osama.

Presiden bersama Wakil Presiden Joe Biden, Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, Kepala CIA Jeremy Bash, Kepala Staf Gabungan Mike Mullen menyaksikan gambar 24 tentara Navy SEALS melalukan serangan.

Tampak pada foto, ekspesi Obama yang tegang. Bahkan, Hillary Clinton sampai menutup mulutnya karena suasana penyergapan yang nampak sangat tegang. Begitu pula Biden dan Mullen serta seluruh anggota lain yang berada dalam ruangan tersebut.

Pemimpin Amerika dan militer negara itu bisa memantau lokasi pesembunyian pemimpin Al Qaeda itu secara langsung melalui satelit. Ada kemungkinan para anggota dewan keamanan ini menggunakan teknologi siaran langsung militer.

Para tentara yang menyergap persembunyian Osama bin Laden dilengkapi kamera yang memilik alat yang bisa mengirimkan gambar langsung ke satelit. Dari satelit itu diteruskan ke situation room Gedung Putih tempat Obama dan dewan keamanan menyaksikan penyergapan itu.

Banyak televisi yang sudah memilik jenis kamera seperti ini, bedanya teknologi yang dipakai militer Amerika tidak dapat disadap ketika dikirim ke satelit.

LGS Innovations (LGS) menyediakan teknologi ini. LGS memakai teknologi yang dikenal dengan Internet Protocol Television (IPTV). Solusi ini diklaim responsif dan mampu mengirimkan video secara langsung di mana saja dengan kualitas gambar yang bagus.

Pemerintahan Amerika memanfaatkan LGS Innovations untuk riset, pengembangan, dan solusi jaringan untuk semua misi-misinya di seluruh dunia. [ram]

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini