Generated image

Puluhan Pria Ikuti Lomba Renang Bawa Boneka Seks


Vilnius - Para lelaki di Lithuania punya kegiatan khusus untuk merayakan hari yang mereka sebut sebagai hari pria nasional. Mereka berlomba renang, sambil membawa sebuah boneka seks miliknya.

Dari 200 peserta yang mendaftar, hanya 20 yang terpilih untuk ikut serta dalam lomba ini. Acara lomba digelar di Sungai Neris di Kota Vilnius. Demikian seperti ditulis the telegraph.co.uk, Minggu (29/5/2011).

Juara perlombaan ini jatuh pada Liudas Pestininkas. Dia ditemani boneka seks seukuran wanita dewasa yang dinamakannya 'Vaida'.

"Vaida gadis yang sangat baik. Dia juga keren. Peserta lain tidak ada yang memiliki boneka se-keren milikku," kata Pestininkas.

Pria itu pun diganjar uang 2000 litas, atau sekitar Rp 3,5 juta.

Sebenarnya, hari pria nasional itu belum diakui secara nasional. Acara itu baru sebatas digelar oleh sebuah radio. Mereka berharap suatu saat, ada hari khusus pria yang bisa ditayakan secara nasional.

"Kami telah melakukan survei di internet dan semuanya setuju pria harus punya hari special," ujar program director radio yang menggagas acara itu, Mindaugas Stasiulis.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini