Generated image

Software Massal Dapatkan Ribuan Pengunjung Gratis

"TEMUKAN RAHASIA Bagaimana ANDA Bisa Mendapatkan +20,000 Kunjungan Gratis Tertarget Setiap Hari, Secara Otomatis, Dengan Menjadikan Website ANDA URUTAN TERATAS di 'Google' Dan 'Yahoo'!"

Contek dan TIRU saja apa yang saya lakukan untuk menjadikan Website Saya URUTAN 2 Dari 10.5 juta halaman website yang bersaing...DAN Mendapatkan +20,000 Kunjungan Tiap Hari, Secara Otomatis, Tanpa Promosi Lagi!

Ini Buktinya:



klik GAMBAR untuk perbesar


Blog Jopie's Blog saya berada di urutan 2 di kata kunci:"Unik, Lucu" dengan 10.5 juta halaman pesaing dan menjadi 10 besar di ratusan kata kunci lainnya. Sungguh Tidak Mudah Melakukan Itu... Bila Anda Tidak Tahu Caranya! :)

saya pernah ada di posisi anda sekarang ini...

Waktu itu saya mempunyai sebuah website yang siap saya promosikan di Internet. Saya begitu bersemangat sampai-sampai saya sulit tidur, membayangkan banyaknya uang yang saya akan dapatkan... dari penjualan produk-produk dan adsense yang ada di website saya.

Namun... setelah berhari-hari melakukan promosi yang melelahkan...

Keluar masuk iklan baris, mailing list, forum, tukar banner, dan apa saja yang anda pernah lakukan saya pun pernah melakukannya. :)

Apa yang terjadi kemudian?

Tidak ada satupun penjualan yang terjadi! Hanya beberapa orang pengunjung yang masuk ke website saya. Hem...

Tampaknya ada sesuatu yang salah disini. :)

Apakah anda pernah merasakannya?

Tidak peduli seberapa keras anda melakukan promosi, anda tetap tidak mendapatkan kunjungan yang memuaskan, belum lagi anda harus terus mengulangi kegiatan promosi yang melelahkan itu...

Cape Deh! :)

Inilah Fakta Yang Akan Membuat Anda Takjub:

1. 88% Orang menemukan sebuah alamat website dari search engine!

2. Ada Ratusan Juta Orang Setiap hari menggunakan 'search engine' untuk mencari informasi yang mereka butuhkan.

3. Pengguna Internet di Indonesia Naik 800% Hanya Dalam 5 Tahun Terakhir Saja!


Artinya apa Teman?
Jika anda tidak stop sekarang juga dan terus melakukan berbagai cara promosi yang melelahkan dan tidak otomatis, maka anda akan terus menerus membuang waktu dan tenaga anda yang berharga.

Dan Jika anda tidak memanfaatkan search engine, dimana website anda tidak ditemukan pada urutan 10 sampai 20 hasil pencarian...

Maka sebagian besar orang di Internet tidak akan menemukan website anda, mereka akan pergi ke website pesaing yang ada di google!


Kini anda tidak harus membuang uang dan waktu anda untuk melakukan kegiatan promosi yang melelahkan dan berulang-ulang hanya untuk mendapatkan beberapa puluh kunjungan dalam sehari.

Website-website saya mampu menghasilkan ribuan kunjungan setiap hari, tanpa saya harus bekerja sekeras anda, mempromosikan website saya kesana kemari...

Dan hebatnya semua kunjungan tersebut adalah kunjungan yang saya dapatkan secara otomatis, tanpa perlu melakukan promosi sama sekali.


Lagipula itu GRATIS Loh! :)

Bayangkan apa yang anda dapat lakukan dengan kekuatan seperti itu?

Berapa banyak waktu tambahan yang anda bisa gunakan untuk mengerjakan pekerjaan yang lebih penting di bisnis anda?

"Sekarang Anda Juga Bisa Mengalami Apa Yang Saya Alami!"


Kenapa?

Karena saya akan ajarkan anda 'RAHASIA' bagaimana mendatangkan ratusan, bahkan RIBUAN kunjungan gratis tertarget ke website anda, secara otomatis....SETIAP HARI!

Jadi apa sih RAHASIA nya?

INI RAHASIANYA!






Berikut adalah beberapa Keunggulan dari sistem Free Mass Traffic:

Screenshoot fitur software
  • BRAND NEW SOFTWARE 2011!
  • Automates traffic generation
  • Mass Directory Submitter: one click submit yang akan mengirimkan rincian website Anda ke daftar ratusan direktori pilihan (pagerank tinggi). Termasuk juga submit secara manual.
  • Mass RSS Submitter And Ping: one click submit yang akan mengirimkan rincian website dan RSS feed Anda. Software ini akan mengirim ke ratusan situs RSS feed pilihan (pagerank tinggi) secara otomatis.
  • Mass Social Submitter: one click submit ke ratusan social bookmarking pilihan (pagerank tinggi). Tetapi Anda Anda harus membuat account sosial sendiri sebelum Anda bisa mengirimkan. Namun, semuanya dapat dilakukan dengan mudah di user interface software.
  • Ability to use automatic captcha breaking Decaptcher service to break captchas.
  • Proxies setting support
  • Membuat backlink massal otomatis ke puluhan ribu situs prioritas tinggi PR 2-PR 8.
  • Menggunakan Direktori, RSS Sindikasi, dan Social Bookmarking massal yang dihormati "White Hat" sehingga blog, website Anda tidak dianggap SPAM di search engine (hati-hati dengan SOFTWARE lain!)
  • dan tidak akan membuat website atau blog Anda "dilarang" dari mesin pencari (search engine)
  • Meningkatkan ranking website atau blog Anda berdasarkan kata kunci yang solid dengan cepat!
  • Tersedia laporan penyelesaian submisi Anda
  • Telah teruji sangat cepat, menghemat tenaga, waktu dan uang Anda!
  • Software ini akan terus mengirimkan traffic selama bertahun-tahun.
  • Software ini membantu Anda mendapatkan lebih banyak klik Adsense dan membuat penjualan produk di website atau blog Anda!
  • Install (cuma butuh 2 menit!) dan pengoperasiannya sangat mudah
  • HARGA TERJANGKAU!

"Lalu berapa harga SOFTWARE selengkap ini?"

Regular Price $147 Today Only $37!

Easy 1-click software that will get you traffic almost instantly!

Free Mass Traffic Generation Software
20,076,087 visitors WITH Free Mass Traffic Generation Software. Here's how...Brand NEW software automates 20,076,087 visitors WITH Free Mass Traffic Generation Software…

Atau Anda mau beli link download-nya dari saya?

terserah Anda pilih yang mana :p
(kalau Anda beli link download dari saya hari ini, saya akan berikan ratusan e-book GRATIS! Mau???)
Saya dapatkan semua materi bonus melalui cara yang legal, baik melalui lisensi free to give, free to resell, master resell right, atau produk yang sebelumnya dijual tetapi pada akhirnya di-gratiskan oleh pemiliknya.

Untuk sumber asli dari masing-masing produk bonus, dapat dilihat di dalam isi masing-masing bonus (ada link menuju web pembuat produk).


-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini