Generated image

Ternyata, Wanita Lebih Sering Pikirkan Seks


PRIA memikirkan seks lebih sering daripada wanita. Nyatanya tidak seperti otak pria, mencoba memahami proses berpikir wanita tentang seks bisa dikatakan lebih rumit.

Pria lebih mudah ditebak, terutama bila menyangkut tiga hal utama yang sebagian besar ada dalam pikiran mereka, yakni seks, makanan, dan tidur.

Menurut penelitian Ohio State University, Mansfield, laki-laki berpikir tentang seks sedikitnya sekali setiap jam ketika melek, tetapi pria tidak memberi perhatian lebih besar terhadap seks daripada yang mereka lakukan terhadap makanan dan tidur.

Kesimpulan didapat setelah meminta 163 mahasiswi dan 120 mahasiswa untuk melakukan perhitungan dengan sebuah alat, yakni golf stroke counter. Sebanyak 60 persen responden meng-klik tombol setiap kali mereka berpikir tentang seks, sementara sisanya meng-klik tombol saat mereka berpikir tentang makanan dan tidur.

Hasil temuan mengejutkan di mana ternyata wanita berpikir tentang seks jauh lebih sering dari yang dibicarakan selama ini. Saat mahasiswi memikirkan seks rata-rata 18 kali sehari, mahasiswa hanya sekira 10 kali sehari. Demikian seperti dilansir Stylecaster.

Sebenarnya, jumlah ini bisa lebih tinggi, tetapi temuan menunjukkan bahwa pikiran wanita lebih dipengaruhi oleh penilaian sosial ketimbang pria. Jadi, wanita yang takut perilakunya dinilai tidak normal akan lebih berhati-hati mengakui bahwa mereka sangat sering memikirkan seks.

Lantas, apa arti penelitian ini bagi kita? Selama ini, menjadi sebuah keyakinan bahwa pria memikirkan seks setiap tujuh detik. Namun ternyata, penelitian terbaru ini memberikan kesimpulan berlawanan.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini