Generated image

Wah, Ada Penampakan Bangunan di Mars


Bangunan di Mars

Ternyata terdapat bangunan aneh selain di Bumi, yaitu di Planet paling dekat dengan Bumi, yaitu Mars. Sebenarnya apakah benar bahwa ada bangunan aneh di Planet Mars tersebut?.

Bangunan kotak dengan ukuran lima meter berhasil diambil kamera resolusi super tinggi Mars Reconnaissance Orbiter. Foto yang muncul di Lunar Explorer Italia itu menimbulkan spekulasi bangunan itu dibuat oleh makhluk di planet merah.

Monumen itu mirip dengan monolith hitam seperti di film Stanley Kubrick tahun 2001, A Space Odyssey. Di film itu, bangunan itu disebut sebagai kunci evolusi manusia.

Manusia kedua yang menginjak bulan Buzz Aldrin pernah menyatakan monolith serupa terdeteksi di bulan Mars bernama Phobos. Bicara pada pekan lalu, ia ngotot manusia harus mengunjungi bulan Mars itu.

Namun ilmuwan di University of Arizona meragukan hal itu dan menyatakan penemuan obyek besar itu adalah batu besar. "Tidak bijaksana menyangkutkan benda itu sebagai monolith atau bangunan karena berimplikasi salah, misalnya obyek itu ditaruh oleh seseorang,” kata jubir Lunar and Planetary Laboratory universitas itu.

"Dalam kenyataannya batu besar itu terbentuk karena tercerai dari tebing dan membentuk kotak,” tambahnya.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-


Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini