Generated image

Wow, Burung Merpati Tak Bisa Terbang Dijual Rp 232 Juta


London - Apakah Anda menyukai burung merpati? Biasanya, merpati digunakan sebagai burung balap, dan akan memiliki nilai jual tinggi apabila menjuarai berbagai perlombaan. Tentu saja dengan syarat sang merpati bisa terbang dengan cepat dan tangkas.

Namun kejadian unik terjadi di Inggris baru-baru ini, seekor merpati juara balap dijual dengan memecahkan nilai rekor pelelangan di Inggris meskipun ia tidak bisa terbang.
Burung berharga yang di bawa saat dalam perjalanan ke Belanda ini, dibeli seharga 19.000 Euro atau sekitar Rp 232.114.300. Ini sangat mengejutkan, karena harga yang paling tinggi hanya sekitar 16.700 euro atau Rp 204.016.250, meskipun burung tersebut tidak pernah diturunkan selama dua tahun terakhir.

Mantan pemilik burung Merpati, Mellonby Kerry, 40, mengatakan burung tersebut telah memperoleh enam kali Treble Champion. "Ini adalah mimpi bagi saya. Saya terpana. Saya tidak pernah akan memiliki burung lain seperti ini," katanya, seperti dikutip dailymail, Minggu (15/5/2011)

Merpati berusia enam tahun itu merupakan pemberian pada 2005 lalu, namun merpati ini sudah pensiun pada 2009 menyusul cedera sayap. Hanya saja sebelum itu merpati ini telah memenangkan lebih dari 20 jenis ras perlombaan.

Merpati yang ketika lomba memakai angka 666, dianggap pemiliknya sebagai nomor keberuntungan, dan hal inilah yang mungkin meningkatkan harga jualnya. Meskipun 666 dikatakan nomor setan, Mellonby, dari Bridlington, Yorks Timur. Namun, berpikir itu dapat dianggap beruntung dalam beberapa kebudayaan.

"Pada tahun 2009, sayapnya patah saat berlatih, dan saya membuat keputusan untuk menjualnya setelah pergi ke Belgia untuk mengambil salah satu saya beli di lelang, Sementara disana saya melihat bahwa merpati lain dari Inggris telah dijual 18.000 Euro dan aku ingin mengalahkan itu," katanya.

Mellonby mengatakan pemilik baru sadar bahwa merpati tidak dapat bahkan terbang tapi, ia berharap merpati tersebut bisa berkembang biak beberapa pemenang.

"Dia telah menjadi merpati yang luar biasa, aku bisa menjamin ia akan dalam empat atau lima tempat pertama setiap minggu," urainya.

Bapak lima anak ini telah menekuni hobi merpati balap selama 30 tahun dan mengetahui yang terbaik dapat menarik harga besar.

"Pigeon Paradise, yang merupakan ahli lelang merpati terkemuka di dunia , telah mengatakan kepada saya ini adalah rekor Inggris. dan mengatakan Ini strain burung panas merah di Benua saat ini," pungkasnya.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini