Generated image

Wow! Drama Penemuan Cincin, Setelah 73 Tahun Menghilang di Toilet


Cincin Unik

California - Berawal dari ulah isengnya yang berujung jatuhnya cincin pada tahun 1938 di lubang Toilet, akhirnya cincin yang dinyatakan hilang kembali kepada pemiliknya setelah 73 tahun. Adalah Jesse Mattos (90), konon dengan sengaja menjatuhkan cincinnya pada peringatan kelulusan 73 tahun silam.

Yah, perayaan kelulusan memang seringkali unik dan penuh kenangan, meski tak harus menunjukkan perilaku negatif seperti aksi anak zaman sekarang. Apa yang dilakukan kakek ini di masa dulu juga unik dan istimewa.

Cincin tersebut ia buang di toilet toko daging, kala itu ia bekerja paruh waktu di toko tukang daging daerah Mount Shasta, California. Cincin dengan inisial JTM ditemukan 200 mil jauhnya dari toko daging yang dulu menjadi tempat membuang, ditemukan di sebuah got oleh seorang pekerja sanitasi yang kebetulan alumni sekolah yang sama dengan Jesse Mattos.

Tony Congi (52), seorang pekerja sanitasi yang lulus tahun 1976 dari sekolah yang sama dengan Jesse Mattos, menemukan cincin dengan inisila JTM dalam sistem saluran pembuangan dan segera melakukan pengecekkan.

Congi kemudian membersihkan cincin melihat buku kenangan tahun 1938, dan menemukan hanya ada satu orang dengan inisial JTM. Dan akhirnya Congi memutuskan untuk mengembalikannya kepada Mattos dan menggambarkan pertemuan mereka sebagai pertemuan alumni.

Betapa kagetnya Mattos, setelah sekian tahun cincin itu masih bisa ketemu. "Cincin ini tampak lebih rapi, saya merasa seperti saya jauh lebih muda lagi" ujar Mattos yang tinggal di Vallejo, California sejak 1940 seperti dikutip ABCNews, Kamis (26/5/2011).

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini